Friday, December 9, 2011

kamu tau, waktu itu suka lari pontang-panting

buktinya, dari bocoran informasi di dimensi lain, tadi pagi aku baru aja menginjakkan kaki untuk pertama kali di Adisucipto
tadi siang baru aja aku rajin nginap bareng rame-rame di rumah Dhea dengan sofabed dan kasur ekstra dimana-mana
tadi sore baru aja aku liburan dengan keluarga besar ke kaki Gunung Marapi
dan tadi maghrib baru aja aku ngobrol langsung untuk pertama kalinya denganmu. kikuk sekali.

malam ini, aku tau-tau sudah nyaris hapal dekorasi ruang baggage claim di Adisucipto
melulu aku mengutamakan tidur sendiri di kamar kos sendiri
dan menghabiskan Sabtu Minggu dengan operasional melelahkan dan evaluasi yg ga pernah selesai
mungkin subuh nanti begitu bangun tidur,
aku dan kamu sudah memiliki hidup sendiri-sendiri dengan keluarga baru masing-masing.
dan kalau beruntung, aku berharap bisa ingat bahwa malam sebelumnya aku berpacaran dengan orang serumit dan semenarik kamu.

No comments:

Post a Comment